Assalamualaikum……….
Setelah lama vakum, Annaja sekarang terbit lagi loch………!!!!!!!!!
Mb’ Yu…………Kang Mas…………..gimana kabarnya? Baek2 aja kan. Alhamdulillah………!
Dengan terbitan Annaja pertama ini, Annaja jadi tambah seru dan cuantiiiiiiik loch!!!. Apalagi redakturnya…, tak mau kalah dooonk dengan karya2 yang dibuat.
Sebenernya Annaja tuuh mau ngajak njenengan semua ikut berpartisipasi menuangkan segala inspirasi dan karya2 njenengan semuanya. Makanya  Annaja buat rubrik2 ini. Annaja juga pengeeeeeeen buangeeett dapet kritik & saran dari njenengan semuanya. Biar Annaja ga’ kalah hebatnya dengan yang lain.
Diterbitan pertama ini Annaja ada apa aja ya?. Annaja tuh ada Salam SaSa, Biografi, Tips, SajakQ, Cerpen, Cergam, Info, Kafe Annaja, DLL. And njenengan boleh kok kirim2 salam ke siapaaaa… gitu..!!semisal “ini Agness, salam buat kang Hada’ dooonk!!!”.
Semoga dengan rubrik2 yang Annaja buat ini bisa membuat kita semua jadi tambah seeemangat, cerdas, kreatif,dan tambah2 yang lainnya .Amiiiin.
Sekian ya dari Annaja. Selamat membaca….!!!!.Terima kasih…….
Wassalamuallaikum………….
Redaktur